Kamis, 28 Juli 2011

Selamat datang Ramadhan...

Puasa tinggal hitungan hari..?
iyah, bentar lagi dah puasa. alhamdulillah ya allah mudah2an saya diberikan kesehatan, biar puasanya bisa full.

Udah siap belum..??
Harus siap dong!, gak ada alasan untuk tidak siap, karena puasa bulan ramadhan itu wajib. apalagi buat laki-laki, kalau tidak ada halangan tidak ada alasan untuk tidak puasa.

Terus udah siapin apa ajah..?
"hm, gak ada persiapan khusus seh. tapi paling utama adalah kesehatan, sebab kalau kitanya sehat jalanin apapun jadi enak, paling ntar menjelang puasanya tiba beli vitamin buat nunjang aktivitas biar gak lemes puasanya.

Btw tahun lalu pernah jebol gak ..?
wah.. gak tau saya lupa, yang saya ingat puasa saya full, tapi gak tau pahalanya. maklum lah namanya puasa, setan gak jauh2 dari diri kita, ada aja gangguanya. tapi saya yakinlah Allah maha tahu jadi optimis aja dengan semua apa yang kita sudah lakukan.

Ada menu pavorit gak di bulan puasa..?
"kolak! hehe ini saya suka banget, entah itu kolak pisang, ubi, biji salak dll. pokoknya saya suka banget sama kolak. minumnya teh hangat, sama kalau ada seh rujak kelapa, mantep tuh hehe.

Ow gitu yah..?
"iyah!.

Terus puasa tahun ini ada yang nemenin gak?
maksudnya..?

Iyah misalnya temen khusus gitu atau pacar.??
Oh.. hehe.. mau tau ajah neh. gak ada. paling sama keluarga ajah. sebenarnya sedang mendekati seseorang, tapi entahlah...

Owyah sapa tuh..?
ada deh, hehe.. gak mau GR lagi.

Terus.?
terus apanya..?

Owyah apa neh harapan dibulan ramadhan ini..?
yah.. gak banyak harapan seh, cuma mudah2an ramadhan tahun ini bisa lebih giat lagi dalam hal ibadahnya. terutama sholat tarawih euy, yang masih suka bentang - bentong. terus sama sholat lima waktunya mudah2an tidak lupa.

Udah punya baju lebaran belum..?
haha ngaco, puasanya aja belum udah baju lebaran aja. gak lah, udah gede gini.. udah gak segitunya. pakai baju yang ada ajah, paling yah kalau memang ada yang di beli biasanya cuma baju koko, sarung dan keperluan buat sholat i'ed selebihnya pakai baju biasa aja yang ada.

ow gitu yah..?
iyah, kenapa gitu ..??

Gpp!.
situ sapa seh nanya2?

Ada Deh,.."
yeee...

Kata terakhir...
Selamat datang bulan suci ramadhan.. mudah2an ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. terutama hal ibadah, Hablumminallah Wa Hablumminannas.. serta semuanya mudah2an bisa berjalan dengan lancar. amin.


"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"



0 komentar: