Minggu, 18 September 2011

Masih banyak PR

lumayan libur dua hari, bisa rehat dan bebenah di rumah. jarang bisa dapat libur dua hari berturut-turut, maklum jadwal kerja ship2an jadi gak pernah bisa nikmatin libur panjang. buat aku libur dua hari merupakan cukup lumayan, dan boleh di bilang itu panjang. karena biasa libur paling 1 hari.

ngapain aja libur dua hari di rumah?
libur dua hari aku manfaatin buat beres2 markas. udah lama punya niat buat ganti warna ruangan, dan baru kali ini kesampaian. tadinya warna sedikit merah paya, sekarang aku ganti jadi warna melon. tapi belum kelar seh, baru ruangan aja sama kamar. kamar mandi dan depan belum di cat semua. hm masih banyak PR neh.

capek gak?
fiuh, jangan ditanya, hehe biasa di kantor kerja duduk aja. karang tiba2 harus ngecat pindahin barang sana sini. huwaaa mayan pinggang terasa encok juga. tapi gpp, demi rumah kecil ku biar terang dan lebih nyaman di tempatinnya.

terus kapan mau dilanjutin?
keknya nunggu waktu libur lagi deh, hm untuk bulan september ini aku masih punya 2 kali libur lagi. mudah2an bisa di kelarin neh PRnya.

wah rajin yah..???
hohoh emang iya :d, udah biasa dari kecil neh sering beberes. soalnya gak betah liat tempat yang gelap dan gak rapih, bawaanya pengen beres2in aja.

sip lah kalau gitu?
sip mantap, karang mau siap2 ngantor lagi. hm minggu sebenarnya seh, cuma memang jdwalnya masuk, so berangkat lah. stanby dikantor.






0 komentar: