Sabtu, 05 November 2011

menangis karena cinta


malam itu aku menangis, dan baru pertama kali ini aku menangis karena cinta. aku tidak mengerti dengan perasaanku sendiri,kenapa menjadi seperti ini. dia bilang sabarlah, cinta itu butuh proses dan perasaan kamu tidak salah.

aku coba meredam perasaanku sendiri, berusaha menyadarkan dan mengendalikan diri. bukan aku sengaja atau aku berpura-pura dengan semua ini. tapi inilah perasaan yang sebenarnya,yaitu perasaan cinta tulus yang tanpa direncana.

waktu terus berlalu dan perasaan aku semakin mendalam. tapi semua ini ternyata salah, karena semakin kuat rasa ini,maka semakin jauh dia menghidar dariku.

kalau dibilang perasaanku tidak salah, berati pikiran dan cara aku yang salah. karena dengan secara tidak sadar, rasa cintaku yang tulus berbuah kesalah pahaman.



0 komentar: