Rabu, 22 Desember 2021

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021

Disaat subuh masih terasa gelap. Aku sudah rapih dan bergegas untuk berangkat kerja. Ada dua insan yang tak pernah luput dari hidupku, ada dua cahaya yang tak pernah redup dari bayangan gelapku. 

Aku cium kening dan kedua belah pipi kanan kirinya, aku ulurkan tanganku untuk dimintakan ridlonya. "Dialah istriku!"

Aku susul dia dibalik pintu rumah, aku raih tanganya, aku mohon Do'a nya sambil mencium punggung tangan kanannya."Dialah ibuku!".  Do'a kan aku ibu, ridlokan aku ibuku, agar selamat dalam tujuan. 

.....

"Ah, Ternyata aku salah!", Dua cahaya saja tak cukup bagiku. Dalam diamnya dia, dalam senyumanya yang terpaut jarak, ada Do'a yang selalu bertaburan. Ada harapanya yang tak pernah pudar untuk anak-anak'Nya."Dialah Ibu Mertuaku!". Semoga Sehat selalu ibu Mertuaku. Do'a kami disini selalu menyertaimu. 

Selamat hari ibu, 22 Desember 2021

0 komentar: